Memberikan berbagai info tentang W88

daftar-w88

Cara Penarikan Dana / Withdraw di W88

Ilmu W88 - Cara Penarikan Dana / Withdraw di W88 - Ini merupakan cara yang paling disukai bagi para bettor atau pemain di W88. Setelah anda mendapat keuntungan yang berlimpah dan kebruntungan menyertai mu saatnya menikmati keuntungan dari kerja keras mu.

Jika anda baru menjadi member di W88.com dan sudah ingin melakukan penarikan / withdraw, proses penarikan di W88 terbilang cukup cepat dibandingkan situs betting lainnya. Penarikan dana di W88 membutuhkan waktu 5 menit, saldo utama anda sampai di rekening bank anda. Asalkan tidak terjadi kesalahan penarikan seperti no rekening bank anda salah atau nama rekening bank anda salah.

Cara Penarikan Dana / Withdraw di W88 - Silakan ikuti langkah yang akan saya berikan. Login ke akun w88.com anda seperti biasa masukkan username, password dan security code dengan benar. Selanjutnya pilih menu Pengelolaan Dana seperti gambar dibawah ini.

Cara Penarikan Dana / Withdraw di W88

Halaman pengelolaan dana akan anda lihat. Pada menu pengelolaan dana, pertama tama kita harus mentransfer dahulu saldo kita dari saldo permainan yang kita miliki, misalnya saya ingin menarik kemenangan saya di permainan taruhan olahraga a-sport maka pada menu transfer, saya memilih a-sport dari form pilihan Transfer Dari, kemudian untuk form Transfer Ke saya memilih UTAMA, kemudian mengisi jumlah saldo yang ingin saya tarik misalnya 1.000.000 maka saya hanya perlu memasukkan angka 1000 tanpa menggunakan tanda titik. untuk memproses klik tombol SUBMIT maka secara otomatis saldo anda berpindah ke dompet UTAMA.

Cara Penarikan Dana

untuk menarik dana ke rekening anda, tinggal klik tab menu PENARIKAN kemudian mengisi data rekening bank dan jumlah penarikan anda seperti dibawah ini.

Cara Penarikan Dana di W88

isilah jumlah penarikan dengan nominal yang ingin anda tarik, misalnya 100.000 maka cukup mengisi 100, tarik 1000.000 maka cukup ini 1000 dan seterusnya. Kemudian pilih nama bank di form bank, lalu isi nama cabang bank tersebut, kemudian masukkan alamat bank, lalu masukkan nama pemilik bank yang ingin anda jadikan tujuan transfer, lalu untuk nomor akun adalah nomor rekening anda, dan nomor handphone anda yang akan dikirimkan pemberitahuan jika penarikan anda sudah masuk ke rekening anda, cukup memberi centang di pilihan beritahu saya melalui handphone jika anda menginginkan penyampaian dari pihak w88 pada saat penarikan anda sudah berhasil, dan sebaliknya jangan di centang jika anda tidak menginginkan pemberitahuan via handphone.

Langkah terahir adalah klik tombol PENARIKAN untuk memproses penarikan anda. sangat mudah bukan? anda hanya perlu menunggu beberapa saat dan dana anda sudah tersedia di rekening bank anda sesaat setelah pihak W88 memberikan pemberitahuan.

Related : Cara Penarikan Dana / Withdraw di W88