Memberikan berbagai info tentang W88

daftar-w88

Cara Deposit di W88

Ilmu W88 - Yuk ikuti tutorial Cara Deposit di W88 - Setelah anda berhasil menjadi member di W88 saatnya anda melakukan langkah deposit. Untuk anda yang baru menjadi member W88, deposit dilakukan untuk mentransfer dana dari rekening anda ke rekening W88. Ini adalah syarat untuk mulai bermain di W88.

Disini saya tidak memberitahukan rekening bank dari W88.com, anda harus meminta informasi rekening tujaun transfer pertama kali bukalah situs w88.com, kemudian pilih bahasa dan akan muncul halaman menu utama website w88.com. selanjutnya klik menu Layanan 24 jam untuk segera berkomunikasi dengan costumer support w88. Untuk menghubungi CS w88 sendiri anda bisa menggunakan layanan chat, skype dan via telfon, namun menurut saya cara paling cepat dan efisien adalah menggunakan menu chatting, dan cara itu pula yang saya gunakan pada tutorial ini.

Mulai Chatting W88

Seperti gambar yang saya tunjukkan diatas setelah mengklik tombol layanan 24 jam, maka akan muncul jendela baru untuk memulai chatting bantuan dan pelayanan, kemudian anda akan diminta memasukkan username, email dan pilihan bahsa layanan anda untuk memulai obrolan dengan costumer service / CS W88.

Cara Deposit W88

Jika sudah terhubung dengan costumer service w88 mintalah kepada CS tersebut tentang informasi rekening bank w88 yang ingin anda gunakan, misalnya bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI atau bank lainnya.

Langkah mudah Cara Deposit di W88 - Saya misalkan anda sudah memiliki informasi rekening bank W88.com dan sekarang anda bisa mulai melakukan transfer dana ke W88.com sesuai dengan jumlah yang ingin anda masukkan ke akun W88 anda. Jumlah minimal deposit adalah 100.000.

Untuk tutorial ini saya misalkan anda mentrasfer dana sejumlah Rp. 100.000 ke rekening w88, setelah melakukan transfer baik itu melalui ATM, Setor Tunai, Internet banking dan lain sebagainya segeralah melakukan konfirmasi transfer dana melalui akun w88 anda. Caranya cukup mudah, cukup login ke akun w88 anda dan memilih menu PENGELOLAAN DANA kemudian anda akan dialihkan ke menu transaksi, lalu anda memilih TAB menu deposit tampilan menunya seperti gambar dibawah.

Cara Deposit di W88

Isilah data keterangan transfer anda di kolom yang disediakan pada tab menu DEPOSIT dan perlu diingat pada kolom jumlah deposit angka yang anda masukkan adalah angka kelipatan 1.000, jadi misalnya anda melakukan deposit sejumlah 100.000 maka cukup masukkan angka 100, setelah itu permintaan anda akan di proses oleh pihak w88 paling lama biasanya 5 menit. Sampai proses ini anda telah berhasil melakukan deposit namun dana saldo tersebut belum bisa anda gunakan untuk melakukan betting sebab masih terkumpul di DOMPET UTAMA anda. Untuk selanjutnya baca Cara Transfer Dana W88 untuk melakukan pasangan taruhan pada permainan yang anda inginkan

Related : Cara Deposit di W88